Pantai Nembrala, Surga Peselancar Kelas Dunia

Pantai Nembrala, Surga Peselancar Kelas Dunia

Pantai Nembrala yaitu salah satu pantai yang ada di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT),  Indonesia. Pantai Nembrala populer dengan ombaknya. Banyak para pelancar mancanegara berkunjung ke pantai ini untuk menantang ombak di Pantai Nembrala.


Ombak pantai dengan berskala Internasional menarik minat bagi wisatawan untuk tiba ke pantai ini. Selain ombaknya yang menantang, Bahkan pada bulan Agustus - Oktober ombak di pantai ini bisa mencapai 7 meter dan sering diadakan lomba selancar bertaraf internasional. Pantai ini juga belum terlalu ramai, hanya beberapa kunjungan di tamat pekan dan libur panjang. Sehingga anda bebas dan nyaman berselancar di Pantai Nembrala.

Pantai Nembrala Surganya Peselancar Kelas Dunia PANTAI NEMBRALA SURGANYA PESELANCAR KELAS DUNIA

Pantai ini semakin dikembangkan untuk keperluan wisata. Banyak kemudahan yang telah di siapkan. Mulai dari hotel hingga homestay dengan tarif dari puluhan ribu rupiah hingga dengan ratusan ribu rupiah per malamnya. Meskipun sarana yang sedikit terbatas, Namun Pantai Nembrala, Nusa Tenggara Timur layak di acungi jempol oleh para pengunjungnya yang sudah pernah kesana.

Pantai yang mempunyai pasir berwarna putih ini juga disebut-sebut Kuta-nya Pulau Rote. Anda bisa melihat keindahan pantainya yang luar biasa di tambah pesona kampungnya yang di tumbuhi nyiur diatas pasir putih yang menghampar.

Untuk menuju ke Pantai Nembrala, Nusa Tenggara Timur, Anda bisa melalui perjalanan dari Bali menuju Kota Kupang (bandar udara El Tari). Kemudian melanjutkan perjalanan ke Pulau Rote. Ada dua cara penyebrangan yang sanggup anda lakukan menuju Pulau Rote dari Pelabuhan Tenau, Kupang. Yaitu dengan menumpang Kapal Feri menuju Pantai Baru (Pelabuhan Pulau Rote). Dimana diharapkan waktu sekitar 3-4 jam dari Kupang menuju Pulau Rote atau dengan memakai kapal cepat menuju Kota Ba'a dengan waktu tempuh sekitar 40-60 menit. Jika anda melaksanakan perjalanan melalui Pantai Baru, Maka anda harus melaksanakan perjalanan dengan kendaraan beroda empat menuju Ba'a yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan ke Nembrala sekitar 1,5 jam. 

Bagi para pemburu ombak dari seluruh dunia yang tiba ke Pantai Nembrala, Pulau Rote Nusa Tenggara Timur, Pantai Nembrala telah menjadi magnet yang bisa menarik mereka untuk menantang ombak yang merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.   
Loading...
SHARE
Subscribe to get free updates

Artikel Terkait