Tempat Wisata Jatim yang Lagi Nge-Hits

Iklan 728x90

Tempat Wisata Jatim yang Lagi Nge-Hits

Ingin mencoba wisata unik dan kekinian yang bisa bikin selfie kamu ga ketinggalan jaman? Ini dia wisata di Jawa Timut yang kekinian:

Taman labirin coban rondo


Lokasi wisata taman labirin yang terletak di Coban rondo kabupaten malang ini termasuk sederet daftar wisata unik dan kekinian di Malang, Jawa Timur. Selain meruoakan air terjun terkenal di Malang, saat ini area tersebut sudah banyak mengalami perkembangan. Ada beberapa spot foto yang instagramable yang bisa bikin selfie kamu makin menyenangkan. Ada taman labirin, kafe daun cokelat dan beberapa spot unik tambahan lainnya. Bahkan kamu bisa menunggangi kuda di spot tertentu. Sangat kekinian bukan? 

Di kafe daun cokelat kamu akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan. Terdapat beberapa balok kayu yang ditata sedemikian rupa sehingga menghadap ke jurang yang bisa kamu nikmati sambil makan atau minum.

Kampung jodipan


Pernah melihat kampung warna-warni di laman media sosial temen kamu? Mungkin kampung warna-warni jodipan jawabannya. Salah satu spot foto terbaik dan tempat wisata kekinian di Kota Malang ini bisa kamu coba. Disini kamu harus berjalan kaki jika ingin mengelilingi kampung dan mencoba spot-spot foto yang kekinian. 

Dulunya kampung ini adalah kampung kumuh karena lokasinya yang berdekatan dengan bantaran sungai. Melihat kumuhnya kampung tersebut, seorang mahasiswa memiliki keinginan untuk merubah kampung jodipan menjadi lebih rapi dan bersih. Berkat kerja sama yang baik antar warganya dan juga mahasiswa, kampung jodipan berhasil disulap menjadi kawasan wisata yang terkenal bahkan sampai ke luar negeri. 

Omah kayu


Jika anda ingin menikmati panorama kota Batu di malam hari, wisata paralayang gunung banyak wajib anda kunjungi. Dari sini anda dijamin akan mendapatkan keindahan kota Batu saat malam hari. Selain kegiatan paralayang yang bisa anda nikmati, terdapat hotel dan penginapan unik di kawasan wisata ini yaitu omah kayu. Sesuai namanya ‘omah kayu' karena penginapan tersebut adalah sebuah rumah pohon atau treehouse yang unik. Tentunya kayu yang digunakan untuk membangun omah kayu tetsebut adalah kayu yang berkualitas dan aman sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dengan keselamatannya. 

Rumah-rumah kayu ini dibangun di atas pohon pinus di lereng gunung. Setiap rumah menghadap ke lereng bukit dan memiliki pemandangan yang menawan dan cocok untuk berfoto. Di kawasan wisata Omah Kayu ini tidak hanya mengutamakan hotel atau penginapannya saja tetapi terdaoat banyak spot-spot foto yang unik dan kekinian yang bisa kamu nikmati. Tentunya spot-spot tersebut sangat intagramable dan cantik.

Underwater Sumber Sirah



Belum lama ditemukan wisata bawah air ini sudah banyak menjadi incaran banyak wisatawan. Selain karena airnya sangat jernih, wisata ini sangat cocok untuk berlibur. Wisata kekinian bawah air ini terletak di Dsn Sumber Sirah desa Sumber Jaya, Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Bee Jay Bakau Resort (BJBR)



BJBR dulunya hanya sebuah tempat wisata mangrove dan restoran yang berada di sisi utara Kota Probolinggo. Namun saat ini sudah berkembang pesat. Tetdapat spot-spot unik dan kekinian yang bisa kamu dapatkan disini. Ada waterpark, area bermain anak, taman bunga matahari, patung kuda, gembok cinta dan spot tambahan lainnya.
Loading...
ARTIKEL PILIHAN